Sadiaga dan Dubes Singapura Bahas Program Kepariwisataan di Batam

Forumterkininews.id, Batam- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menemui Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Naya, untuk membahas sejumlah hal terkait persiapan pembukaan perbatasan Indonesia-Singapura.

Sandiaga mengatakan, ada sejumlah poin yang disepakati antara Indonesia dan Singapura terkait rencana pembukaan perbatasan kedua negara.

“Kami mendiskusikan langkah-langkah strategis bagaimana kita bisa menghadirkan kebijakan yang memberikan kemudahan untuk masyarakat Singapura dan Batam dalam bepergian terutama untuk membangkitkan ekonomi,” kata Sandiaga dalam pertemuan di Radisson Golf & Convention Center Batam, Kepulauan Riau, Kamis (31/3),

Salah satu langkah untuk menarik kedatangan wisatawan asal Singapura tersebut, lanjut Sandiaga, adalah dengan menghadirkan event-event yang berkualitas di Kepulauan Riau, khususnya di Batam.

“Event ini nanti akan kita bingkai dalam Kharisma Event Nusantara, ada beberapa program dan kegiatan event di antaranya Wonderfood Art & Bazaar Ramadhan, Kenduri Seni Melayu, dan juga akan ada beberapa kegiatan di Bintan dan kami kolaborasikan dengan komunitas,” katanya.

Artikel Terkait

Masinton Pasaribu Dipolisikan Sesama Kader PDIP Ke Polrestabes Medan

FT News - Calon Bupati Tapteng, Masinton Pasaribu dilaporkan...

Ditemukan Jasad Perempuan di Dalam Ikan Hiu, Diduga Turis AS yang Hilang

FT News - Dunia maya dibuat heboh dengan penemuan mayat...

KPU Tapsel Digugat ke PTTUN Medan

FT News - KPU Tapanuli Selatan (Tapsel) digugat ke...