Pimpinan DPR dan Kapolri Temui Massa Aksi

Forumterkininewe.id, Jakarta – Massa aksi demo yang tergabung dalam Badan Executive Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menyampaikan tuntutannya di depan Gedung DPR RI,Jakarta Senin (11/4).

Tuntutan tersebut yakni terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax. Kemudian mulai langkanya pertalite, harga minyak goreng, masa jabatan Presiden tiga periode, dan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN Nusantara).

Hal ini membuat Pimpinan DPR RI menemui massa mahasiswa yang menggelar demo di depan gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga hadir bersama rombongan pimpinan DPR RI.

Hadir Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Rachmat Gobel, Lodewijk F Paulus. Ketiganya merapat ke Pos Obyek Vital kompleks DPR RI menumpangi mobil golf.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah hadir di Pos Obyek Vital kompleks DPR RI. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran turut menemani rombongan pimpinan DPR menemui massa mahasiswa.

Rombongan kemudian berjalan kaki menemui mahasiswa yang berada di depan gerbang utama gedung DPR RI, Jl Gatot Subroto, Jakarta.

Selanjutnya politisi dan Jenderal Polisi ini naik ke mobil komando massa mahasiswa. Mereka melakukan dialog dengan massa mahasiswa yang hadir di lokasi menggunakan pengeras suara.

Artikel Terkait