Lalu Lintas Puncak Padat, Jalan Tol Jagorawi Dilakukan Buka Tutup

Forumterkininews.id, Bogor – Dampak kepadatan lalu lintas yang menuju ke Puncak Bogor, atas diskresi Kepolisian, lalu lintas menuju ke Ciawi/Puncak dilakukan buka tutup, lalu lintas didistribusikan via Interchange (IC) Bogor dan Gerbang Tol Bogor Selatan (KM 42) secara situasional.

General Manager Representatif Office 1 Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad Plaza Tol Cibubur, Tri Wahyu Subekti mengatakan pengalihan lalu lintas ini dimulai 4 Mei 2022 pukul 11.00 WIB untuk mengurai kepadatan yang terjadi menuju Puncak dan sekitarnya.

“Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Jagorawi telah menyiapkan rambu-rambu petunjuk arah dan pengalihan serta petugas pengaturan lalu lintas, ” ucapnya dalam keterangan siaran pers, Rabu (4/5)

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan.

“Kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan, ” pungkasnya

Artikel Terkait