Sekutu Putin: Rusia Bisa Hancurkan Seluruh Negara NATO dalam 30 Menit

Forumterkininews.id, Sekutu utama Presiden Vladimir Putin, Dmitry Rogizin mengklaim jika militer Rusia dapat menghancurkan semua negara NATO hanya  dalam waktu setengah jam.

“Nato mengobarkan perang melawan kita. Mereka tidak mengumumkannya, tapi itu tidak mengubah apapun. Karena dalam perang nuklir, negara-negara NATO akan dihancurkan dalam waktu setengah jam,” kata Rogozin dikutip Metro.co.uk, Senin (9/5).

Akan tetapi, pria 58 tahun yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Antariksa Rusia Roscosmos itu menyebut, perang nuklir tak dapat dibiarkan.

‘Tapi kita tidak boleh membiarkannya, karena konsekuensi dari pertukaran serangan nuklir akan mempengaruhi keadaan Bumi kita. Oleh karena itu, kita harus mengalahkan musuh yang lebih kuat secara ekonomi dan militer ini dengan cara bersenjata konvensional,” tandasnya.

Menjelang parade Hari Kemenangan 9 Mei – acara penting dalam kalender Rusia. Rogozin juga mengisyaratkan bahwa Putin akan menempatkan Rusia pada pijakan perang. Itu terjadi di tengah spekulasi bahwa mobilisasi massa mungkin bergejolak di tengah kerugian besar di Ukraina.

“Ini adalah perang untuk kebenaran dan hak Rusia untuk hidup sebagai negara tunggal dan merdeka,” tandasnya.

Artikel Terkait