Penjualan Tiket Formula E Sudah Capai 50 Persen

Forumterkininews.id, Jakarta- Penjualan tiket Formula E hingga kini ini sudah mencapi 50 persen. Hal itu dikatakan Vice Managing Director Formula E Gunung Kartiko saat konferensi pers Jakarta E-Prix di Mal ABC Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5).

Dari rinciannya, saat ini 21 persen tiket dibeli oleh warga Indonesia, diikuti Jepang 9,4 persen, Australia 9,1 persen, Amerika 6,1 persen, Filipina 6,1 persen, India 6,1 persen, Italia 6,1 persen, Britania Raya 6,1 persen.

Selanjutnya, Malaysia 3,0 persen, Turki 3,0 persen, Tunisia 3,0 persen, Polandia 3,0 persen, Norwegia 3,0 persen, Argentina 3,0 persen

“Semoga bisa membawa devisa masuk ke Indonesia. Yang menarik dari negara tetangga, Malaysia dan Singapura bahkan ada pula dari Amerika dan Eropa,” kata Gunung Kartiko.

Gunung menambahkan banyak perusahaan yang membeli tiket Formula E dalam jumlah banyak (bluk). Namun, kini mulai dibatasi.

“Panitia merasa perlu membatasi supaya masyarakat umum bisa menikmati balapan ini lebih merata. Jadi, mohon maaf nanti beberapa pembelian bulk kami batasi,” kata Gunung

Artikel Terkait