NCTzen! NCT Dream Bakal Gemparkan Istora, Siap Nonton?

Forumterkininews.id, Jakarta- Grup K-pop asal Korea Selatan NCT Dream dijadwalkan akan menyapa para NCTzen Indonesia lewat penampilan mereka di Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/5).

Grup yang dijuluki netizen sebagai tujuh bujang SM Entertainment ini terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan si bungsu Jisung. Grup ini akan jadi penampil utama di Special Shows hari pertama bertajuk Allo Bank Grand Launching.

Dalam penampilan kali ini, hanya 5 member NCT yang akan hadir. Haechan dan Mark tidak ikut lantaran tengah menyiapkan konser Neo City Japan: The Link yang dimulai pada 22 Mei 2022 besok.

Selain itu, tiket konser mereka juga  ludes hanya dalam waktu singkat. Lantaran tingginya minat para fans yang menanti penampilan perdana mereka di Indonesia sejak pandemi.

Namun, NCTzen jangan khawatir ! karena kalian bisa menyaksikannya LIve di TV. Karena Allo Bank Festival sendiri dijadwalkan tayang di dua stasiun TV swasta nasional, yaitu Trans TV dan Trans 7.

Dilihat dari situs resmi Trans TV, Allo Bank Festival 2022 dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Live streaming Trans TV tersedia di beberapa platform, termasuk platform Vidio.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Klarifikasi Lengkap Gus Miftah soal Video Toyor Kepala Istri

Video pendakwah Gus Miftah memegang dan dan menguncang-guncangkan kepala...