Tragis! 18 Anak SD dan Satu Orang Dewasa Tewas Ditembak di Texas

Forumterkininews.id, Texas -  Tragedi pembantaian sangat tragis kembali terjadi di Amerika Serikat, tepatnya di sebuah sekolah dasar di Texas selatan, AS, Selasa (24/5). Seorang remaja bersenjata menembaki area sekolah hingga menewaskan sedikitnya 18 anak-anak dan satu orang dewasa.

Gubernur Texas Greg Abbott mengatakan, tersangka yang diidentifikasi sebagai Salvador Ramos, 18 tahun, tampaknya tewas dalam baku tembak dengan petugas polisi di lokasi kejadian. Dilaporkan juga dua petugas terkena tembakan.

Melansir CNA, Abbott meyakini tersangka telah meninggalkan kendaraannya dan memasuki sekolah dengan bersenjatakan pistol, dan mungkin senapan, sebelum melepaskan tembakan.

Sersan Departemen Keamanan Publik Texas Erick Estrada, juga mengatakan bahwa polisi melihat tersangka muncul dari mobil yang dia tabrak dekat sekolah, membawa senapan dan ransel. Estrada mengatakan, pria bersenjata itu mengenakan pelindung tubuh.

Motif pembantaian itu kini tengah diselidiki dan menjadi salah satu yang terparah di AS sejauh ini karena menyasar anak-anak.

Pembantaian itu terjadi hanya 10 hari setelah 10 orang tewas di Buffalo, New York, di lingkungan yang didominasi orang kulit hitam.

Dimana dalam kejadian itu pihak berwenang telah mendakwa seorang pria berusia 18 tahun yang mereka katakan telah melakukan perjalanan ratusan mil ke Buffalo dan melepaskan tembakan dengan senapan serbu di sebuah toko kelontong.

 

Artikel Terkait

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

YouTuber IshowSpeed Ingin Berkunjung ke Papua, Namun Batal Karena Hal Ini

FT News - YouTuber IshowSpeed menyampaikan keinginannya untuk berkunjung...