Hari Keenam Pencarian Eril, Wali Kota Bern Temui Ridwan Kamil

Forumterkininews.id, Bern – Memasuki hari keenam, Selasa (31/5), pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare, Ben, Swiss, kembali dilanjutkan. Hinga kemarin, Senin (30/5) Eril belum juga ditemukan.

Melansir keterangan KBRI Bern, pencarian masih terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

Pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

Senin pagi (30/5) Ridwan Kamil dan istrinya Atalia, ditemani Duta Besar Muliaman Hadad, mendapat kunjungan Wali Kota Kota Bern, Alec Van Graffenried. Dalam kesempatan itu Alec Van Graffenried menyampaikan simpati yang mendalam kepada kedua orang tua Eril tersebut.

Baca Juga: Pencarian Eril Masih Nihil, Tim SAR Swiss Kerucutkan Lokasi

Baca Juga: Eril Belum Ditemukan, Ratusan Relawan Ridwan Kamil Doa Bersama

Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Eril. Dalam kesempatan yang sama, Ridwan Kamil juga bertemu dengan Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan saat kejadian.

Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil. Heinrich juga menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga Eril.

KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5) pukul 11:24 waktu setempat.

Upaya pencarian oleh tim SAR melibatkan unsur Polisi, Polisi Maritim, dan Pemadam Kebakaran sebagai pilot drone, serta didukung Pemerintah Kanton Bern.

Upaya pencarian intensif telah berlangsung dan terus dilanjutkan.

Artikel Terkait