Kolaborasi Eiger Adventure-RansVerse Tambah Pengalaman Baru Konsumen

Forumterkininews.id, Bekasi – Brand lokal Indonesia yang mendunia, Eiger Adventure siap menjajal metaverse pertama di Indonesia, RansVerse. Kolaborasi dengan RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR, dan UpBanx ini mengadopsi pemanfaatan Web3 Indonesia.

Kerjasama ini dinilai sebagai tonggak sejarah baru yang dicapai Eiger Adventure dalam memberikan pengalaman baru terhadap konsumen. Metaverse ini diketahui merupakan taman bermain untuk berinovasi, eksperimen, serta peluang bagaimana kita terkoneksi dengan merk yang sepenuhnya beralih ke metaverse.

Eiger Adventure sebagai salah satu pasar lokal di bidang penyediaan perlengkapan kegiatan outdoor terus berupaya memanjakan konsumen dengan turut terlibat dalam memanfaatkan teknologi mutakhir.

Inovasi bisnis di bidang teknologi ini menjadi peluang Eiger Adventure untuk menjalin komunikasi dengan para pelanggannya melalui cara baru dan unik, terlebih sudah banyak investor di era Web3 ini.

Ada tiga koleksi utama Eiger Adventure yang siap berinovasi dengan teknologi metaverse ini, antara lain Eiger Mountaineering, Eiger Riding, dan Eiger 1989. Ketiga produk tersebut akan diaplikasikan dalam bentuk aset digital.

Nantinya, Eiger bakal membuka toko virtual, kegiatan outdoor, hingga pertemuan komunitas. Tentunya, peralihan ke sektor teknologi ini mengacu pada landasan visi misi Eiger yang tidak hanya berkontribusi pada kegiatan outdoor.

Eiger Adventure juga akan menaruh perhatian lebih besar terhadap kelestarian lingkungan sesuai dengan nilai yang dibawanya, yaitu Education, Inspiration, Greenlife, Experiental/Expedition, dan Responsibility yang bisa diadaptasi di RansVerse.

“Sejalan dengan strategi perusahaan yang sedang dijalani, tujuan besar dari hadirnya kami di RansVerse adalah untuk menciptakan komunitas digital bagi EIGER Adventure. Di sisi lain, kami berharap Eiger dapat memberi warna pada ekosistem digital dengan memperkenalkan dan mengedukasi kegiatan luar ruang di iklim tropis yang sudah menjadi komitmen kami sejak tahun 1989,” ujar General Manager E-Commerce Eiger Adventure, Jason Wyusang melalui rilis yang diterima Forumterkininews.id, Kamis (16/6).

BACA JUGA:   Meski sedang Wamil, BTS Disebut Bisa Tetap Manggung

Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Eiger Adventure atas kepercayaan yang diberikan. Apresiasi pun turut disampaikan Wafa perihal Eiger Adventure dalam kontribusinya di RansVerse.

“Semoga hal ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan bisnis Eiger Adventure kedepannya. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjadi bagian sejarah dari perkembangan teknologi di Indonesia” pungkas Wafa.

Artikel Terkait