Paku, Koin Hingga Batu Bersarang di Perut Pria 35 Tahun Ini

Forumterkininews.id, Ankara – Para dokter dibuat bingung setelah menemukan ratusan koin, paku, baterai, dan pecahan kaca di dalam perut seorang pria.

Kejadian ini diketahui ketika Burhan Demir dari Ipekyolu, Turki membawa adiknya ke rumah sakit setelah mengeluh sakit perut. Tetapi ketika dokter melakukan endoskopi dengan pemindaian ultrasound dan sinar-X, mereka menemukan 233 benda di perut pria berinisial Z itu.

Barang- barang itu termasuk koin satu lira, baterai, magnet, paku, pecahan kaca, batu, dan sekrup. Ahli bedah kemudian mengeluarkan barang-barang dari perut Z.

“Selama operasi, kami melihat satu atau dua paku menembus dinding perut. Kami melihat ada dua potongan logam dan dua batu dengan ukuran berbeda di usus besar,”kata seorang ahli bedah bernama dokter Binici dikutip Metro.co.uk.

“Ini bukan situasi yang kita lihat pada orang dewasa berumur 35 tahun. Kebanyakan terjadi pada masa kanak-kanak, secara tidak sadar menelan benda asing. Ini bisa dilihat pada pasien psikiatri, narapidana atau kasus pelecehan pada kelompok usia dewasa.” tambahnya.

Kemudian, Burhan mengatakan kepada media lokal bahwa adiknya dirujuk ke rumah sakit setelah pemeriksaan dilakukan. Kemudian sang adik dioperasi dan benda-benda tersebut dikeluarkan dari perut adiknya.

Tidak jelas kapan operasi itu terjadi, tetapi cerita itu dilaporkan di media lokal pada 15 Juni. Burhan menambahkan: “Saya berterima kasih kepada para dokter atas perhatian dan dukungan mereka.”

Artikel Terkait