Taylor Swift Keluarkan Lagu Terbarunya Berjudul “Carolina”

Forumterkininews.id, Jakarta -Taylor Swift merilis lagu terbarunya yang berjudul “Carolina”. Lagi ini diangkat dari kisah novel karya Delia Owens.

“Sekitar satu setengah tahun lalu, saya menulis lagu tentang kisah yang luar biasa. Kisah seorang gadis yang hidup di luar, melihat ke dalam. Secara kiasan dan harfiah,” tulis Taylor melalui akun Instagram pribadinya, dikutip dari Fox News, Minggu (26/6).

“Penjajaran kesepian dan kemandirian. Kerinduan dan keheningannya. Keingintahuan dan ketakutannya, semuanya terjerat. Kelembutan yang gigih.. dan pengkhianatan dunia terhadapnya. Saya menulis ini sendirian di tengah malam dan lalu Aaron Dessner dan saya mengerjakan lagu yang kami rasa akan otentik saat cerita ini terjadi,” imbuhnya.

Sebelumnya bulan Maret lalu, Taylor juga sempat membagikan bahwa “Where the Crawdads Sing” merupakan buku yang membuatnya ‘tersesat’ ketika dia membacanya bertahun-tahun lalu. Setelah dia mengetahui bahwa novel tersebut akan diangkat menjadi film, dia tertarik untuk menjadi bagian dari film tersebut.

“‘Where the Crawdads Sing’ adalah buku yang membuat saya benar-benar ‘tersesat’ ketika saya membacanya bertahun-tahun yang lalu. Segera setelah saya mendengar film yang sedang dikerjakan dan dibintangi Daisy Edgar-Jones yang luar biasa dan diproduksi oleh orang-orang brilian. Saya tahu saya ingin menjadi bagian darinya dari sisi musik,” ucapnya.

Taylor Swift akan menampilkan lagu “Carolina” di “Where the Crawdads Sing” pada 15 Juli mendatang.

Artikel Terkait

Nasihati El Rumi Jangan jadi Buaya Darat, Maia Estianty: Jangan Seperti…

Maia Estianty memberikan nasihat kepada El Rumi untuk tidak...

Nggak Pacaran, Tingkah Prilly Latuconsina dan Dikta Malah bikin Baper

Prilly Latuconsina dan Dikta dikabarkan berpacaran. Namun dari keduanya,...

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...