Seminggu Rilis, Album Ketiga ENHYPEN Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi

Forumterkininews.id, Seoul- Boy grup ENHYPEN kembali menorehkan prestasi dalam debutnya di industri K-pop. Mini album ketiga mereka yang bertajuk “MANIFESTO : DAY 1” terjual 1.241.112 kopi dalam minggu pertama perilisannya.

Melansir Soompi, dari data  Hanteo Chart per 11 Juli, mini album yang terjual lebih dari 1 juta itu dirilis pertanggal 4 hingga 10 Juli.

Karena grup ini baru debut dua tahun lalu, prestasi ini membuat ENHYPEN menjadi grup yang tercepat. Sekaligus  grup K-pop termuda dengan dua juta album terjual sejak debut.  Dimana album terlaris pertama mereka adalah  “DIMENSION : DILEMA.”

Pada hari perilisannya, “MANIFESTO : DAY 1” secara mengesankan terjual 768.603 eksemplar. Hari berikutnya, jumlah penjualan naik menjadi 1.130.638, secara resmi membawa ENHYPEN mendapat gelar penjualan album terlaris.

Selain pencapaian tersebut, “MANIFESTO : DAY 1” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 17 wilayah berbeda. Awal bulan ini, ENHYPEN mengumumkan tanggal dan kota untuk tur dunia pertama mereka yang bertajuk “MANIFESTO.”

Baru- baru ini ENHYPEN sukses Memukau penggemar dengan sinkronisasi sempurna dalam video dance practice Future Perfect Pass The MIC. ENHYPEN telah membagikan video dance practice baru yang menawan “Future Perfect (Pass The MIC)”

Pada 11 Juli KST, ENHYPEN merilis video dance practice untuk “ Future Perfect (Pass the MIC) ,” judul lagu baru dari mini album terbaru mereka “MANIFESTO : DAY 1”

Artikel Terkait

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...