Duet Jungkook BTS dan Charlie Puth Capai 100 Juta Tayangan di YouTube

Forumterkininews.id, Seoul- Kolaborasi Jungkook BTS dengan penyanyi Charlie Puth telah mencetak sejarah baru bagi keduanya.

Melansir Soompi,  video musik mereka yang bertajuk  “Left and Right” telah ditonton 100 juta kali di YouTube sampai dengan Rabu (13/7).

Pencapaian ini datang kurang dari tiga minggu setelah lagu tersebut pertama kali dirilis. Selain menjadi video musik ke-10 Charlie Puth yang melampaui 100 juta penayangan. Persatasi ini juga pertama kalinya Jungkook mencapai prestasi ini sebagai artis solo.

Lagu “Left and Right” Charlie Puth dan Jungkook dirilis pada 24 Juni. Berarti hanya butuh waktu sekitar 18 hari, 15 setengah jam untuk video tersebut melampaui 100 juta penayangan.

Lagu “Letf and Right” sendiri ditulis bersama oleh Charlie Puth dan Jacob Kasher. Lagu ini tersedia dalam versi digital dan CD single edisi terbatas.

Pada tanggal 5 Juli 2022 banyak media memberitakan bahwa lagu “Left and Right” oleh Jungkook BTS dan Charlie Puth telah debut di No. 22 di Billboard Hot 100. Chart Billboard yang memberikan peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Selain masuk dalam top 22 dari Hot 100, “Left and Right” juga dinobatkan sebagai lagu terlaris minggu lalu.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...