Kodam Jaya Buka Pendaftaran Turnamen Esports Piala Kasad 2022

Forumterkininews.id, Jakarta -  Kodam Jaya siap mensukseskan Turnamen Esports Piala Kasad 2022, yang saat ini sudah memasuki tahap pendaftaran di tingkat Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Hal ini dijelaskan Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto saat konferensi pers di Ruang Rapat Lt. 4, Gedung Utama Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Jum’at (15/7).

Digelarnya Esports Piala Kasad merupakan wujud Bhakti TNI kepada bangsa dan negara, khususnya kepada anak muda Indonesia, kegiatan ini akan menggandeng PB ESI (Pengurus Besar Esports Indonesia). Yang merupakan wadah yang mengafiliasi seluruh aktifitas dalam industri olahraga elektronik atau Esports di Indonesia.

Sebagai induk resmi Esports Indonesia yang memiliki sumbangsih besar kepada perkembangan Esports Indonesia dan IESPA atau Indonesia Esports Association, merupakan asosiasi olahraga elektronik Indonesia di bawah naungan  PB ESI di wilayah DKI Jakarta.

Pendaftaran peserta dimulai 5 Juli 2022 sampai 21 Juli 2022, selanjutnya seleksi untuk memilih tim terbaik Kodam Jaya akan dilaksanakan pada 13-14 Agustus 2022.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto berharap, Kodam Jaya dapat mencetak atlet terbaik menuju Piala Kasad serta mempunyai potensi mewakili Indonesia dalam berbagai tingkat kompetisi.

Artikel Terkait