Elon Musk Bantah Punya Hubungan dengan Istri Pendiri Google

Forumterkininews.id, New York – Bos Tesla, Elon Musk mengatakan, dia dan salah satu pendiri Google Sergey Brin tetap berteman. Hal itu sekaligus membantah kabar yang menyebut Musk terlibat perselingkuhan dengan istri Brin, Nicole Shanahan.

Bantahan Musk itu disampaikannya dalam sebuah cuitan di Twitter pada Senin (25/7). Cuitan Musk muncul setelah laporan Wall Street Journal yang mengutip sumber tak dikenal. Dimana sumber tersebut mengatakan jika Musk terlibat dalam hubungan singkat dengan Shanahan.

Surat kabar itu mengatakan perselingkuhan itu mendorong Brin untuk mengajukan gugatan cerai dari Shanahan awal tahun ini. Hal ini juga mengakhiri persahabatan panjang miliarder teknologi itu.

“Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam! Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis.” kata Musk dalam Twitternya dikutip Reuters.

Reuters tidak segera dapat menghubungi Brin atau Shanahan untuk memberikan komentar. Seorang pengacara untuk Brin menolak berkomentar kepada WSJ, dan Shanahan tidak menanggapi permintaan dari surat kabar untuk memberikan komentar.

Artikel Terkait

Nasihati El Rumi Jangan jadi Buaya Darat, Maia Estianty: Jangan Seperti…

Maia Estianty memberikan nasihat kepada El Rumi untuk tidak...

Nggak Pacaran, Tingkah Prilly Latuconsina dan Dikta Malah bikin Baper

Prilly Latuconsina dan Dikta dikabarkan berpacaran. Namun dari keduanya,...

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...