Mayat Terlilit Lakban Gegerkan Warga Desa Pekandangan, Indramayu

Forumterkininews.id, Cirebon - Warga Indramayu digegerkan menemukan mayat mengambang di saluran irigasi yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Mayat ini dengan kondisi terlilit lakban. Terkait hal ini polisi melakukan autopsi terhadap mayat tersebut untuk mengungkap identitas maupun penyebab kematiannya.

“Saat ini mayat yang ditemukan warga di saluran irigasi telah dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, untuk diautopsi. Setelah itu nanti bisa diketahui identitas korban, serta penyebab kematiannya. Karena saat ditemukan tidak ditemukan identitas yang jelas,” Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif, dilansir dari Antara, Selasa (26/7).

Sementara itu mayat berjenis kelamin laki-laki ini saat ditemukan kondisi muka, tangan, dan kaki dalam kondisi terlakban.

“Selain terlilit lakban, ada beberapa bagian tubuh korban yang mengalami luka-luka. Namun belum dapat dipastikan apakah korban pembunuhan atau bagaimana,” ujarnya.

Ia memastikan, setelah hasil autopsi mayat tersebut keluar, akan diberikan keterangan lebih lanjut, apakah memang korban pembunuhan atau bukan, dan saat ini tim masih melakukan autopsi di RS Bhayangkara Losarang.

“Nanti akan kami utarakan kembali setelah otopsi ini dilakukan,” katanya.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...