Terungkap, Identitas Mayat Terlilit Lakban di Indramayu

Forumterkininews.id, Cirebon – Mayat terlilit lakban yang ditemukan di saluran irigasi Desa Pekandangan, pada Senin (25/7), berhasil diidentifikasi Satreskrim Polres Indramayu, Polda Jawa Barat. Hal ini diketahui setelah mayat tersebut dilakukan autopsi.

Kasatreskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah saat dihubungi melalui pesan singkat, di Indramayu, dilansir dari Antara, Rabu (27/7) mengatakan identitas mayat tersebut sudah diketahui.

Namun ia tidak menyebutkan secara langsung karena untuk secara tertulis dari hasil autopsi belum keluar.

“Kalau secara tertulis belum,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi saat dimintai keterangan melalui telepon seluler mengatakan penemuan mayat tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Indramayu, dan juga Direskrimum Polda Jabar.

“Kami coba minta terlebih dahulu ke pimpinan, terkait identitas korban,” kata Didi.

Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Mayat tersebut kini sudah dapat diidentifikasi. Dari data yang diperoleh untuk identitas korban atas nama Widodo, usia 54 tahun, warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya warga Indramayu digegerkan menemukan mayat mengambang di saluran irigasi yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini saat ditemukan kondisi muka, tangan, dan kaki dalam kondisi terlakban.

Terkait hal ini mayat yang ditemukan warga di saluran irigasi dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, untuk diautopsi. Setelah itu nanti bisa diketahui identitas korban, serta penyebab kematiannya.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...