Penyerang Timnas Bahrain Tak Sabar Debut Bersama Persija

Forumterkininews.id – Jakarta- Kabar gembira untuk para penggemar Persija Jakarta. Penyerang anyar Abdulla Yusuf Helal sudah boleh bergabung dengan rekan setimnya. Sang pemain mengaku sudah tidak sabar untuk membela “Macan Kemayoran”.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam dua hari terakhir, Yusuf memang terpaksa latihan terpisah dengan rekan setimnya. Kini, penyerang Timnas Bahrain tersebut pun sudah bergabung dengan para pemain Persija lainnya.

“Akhirnya saya bisa bergabung dengan yang lain setelah melakukan latihan sendiri. Dalam dua hari ini berjalan sangat baik. Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih. Kami pun sempat berdiskusi soal hasil pertandingan melawan Bali United,” ucap Yusuf.

Pemain dengan tinggi 194 cm ini pun sudah mulai mengenal karakter rekan setimnya meski baru dua hari berlatih bersama.

“Saya lihat banyak pemain Indonesia yang bagus di sini, seperti pemain nomor delapan (Syahrian Abimanyu) dan nomor 24 (Resky Fandi). Otavio Dutra pun sebagai pemain yang sudah menghabiskan waktu lama di Indonesia memberikan saya dan pemain asing banyak tips. Saya senang dengan suasana tim ini,” tuturnya.

“Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bekerja keras saat latihan. Saya harus bekerja sekeras mungkin agar pertandingan pada 31 Juli 2022 saya siap bermain,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan PT LIB.

Yusuf merupakan pemain keempat yang direkrut Persija pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, “Macan Kemayoran” berhasil mendatangkan Michael Kremnick, Ondrej Kudela, dan Hanno Behrens.

Sayang, meski diperkuat tiga pemain Eropa tersebut, pasukan Thomas Doll harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-0 di laga perdana Liga 1 2022-2023.

Persija pun coba untuk bangkit dengan menjamu tim promosi Persis Solo di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (31/7/) sore WIB.

Artikel Terkait