Mayat Terlilit Lakban di Indramayu dipastikan Korban Pembunuhan

Forumterkininews.id, Cirebon – Penemuan mayat di saluran irigasi Desa Pekandangan, pada Senin (25/7), setelah dilakukan autopsi dipastikan korban pembunuhan.

“Hasil autopsi ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah, Sabtu (30/7).

Lebih lanjut ia mengatakan ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengarah bahwa itu merupakan korban pembunuhan.

“Mayat tersebut diduga merupakan korban tindak pidana pencurian kekerasan yang mengakibatkan meninggal dan atau pembunuhan karena tidak ditemukan barang berharga korban,” ujarnya lagi.

Terkait hal ini sejumlah saksi di tempat kejadian perkara (TKP) maupun keluarga korban sudah diperiksa terkait kasus penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut.

“Kami sudah memeriksa beberapa orang saksi termasuk keluarga korban,” katanya pula.

Pada Senin (25/7), warga Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat yang terlilit lakban. Lakban ini tertempel di bagian muka, tangan, dan kaki.

Mayat tersebut kini sudah dapat diidentifikasi, yaitu korban atas nama Widodo (54), warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Saat ini korban sudah dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...