Syuting Film Baru, Han So Hee Alami Cedera Wajah

Forumterkininews.id, Seoul-  Aktris Han So Hee dikabarkan mengalami cedera bagian wajahnya. Hal itu dialami saat  melakuni syuting  film terbarunya yang berjudul “Gyeongseong Creature”.

Melansir Soompi, Rabu (3/8), agensi 9ato Entertainment melaporkan bahwa Han So Hee  dilarikan menuju ke ruang gawat darurat lantaran mengalami cedera wajah.

“Hari ini (3 Agustus), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting ‘Gyeongseong Creature.’ Untungnya, itu bukan cedera besar. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi,” kata pihak agensi.

Mereka menambahkan bahwa meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, mereka harus mengawasi kondisi Han So Hee.

Diketahui, “Gyeongseong Creature” adalah film thriller yang menceritakan  dua orang dewasa yang berhadapan dengan permasalahan dan berjuang untuk bertahan hidup.

Film ini ditulis oleh Kang Eun Kyung yang juga menggarap “Dr. Serial Romantic” dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari “Stove League.”

Selain Han So Hee,  film ini juga dibintangi aktor Park Seo Joon yang berperan sebagai Jang Tae Sang.  Seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia.

Sementara Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak dia masih muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

Artikel Terkait

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...