Sajikan Kentang Goreng Dingin, Pekerja McDonald’s Ditembak hingga Kritis

Forumterkininews.id, New York – Seorang pria di New York didakwa dengan pasal percobaan pembunuhan setelah menembak pekerja McDonald’s. Hal ini dilakukan karena karyawan restoran cepat saji tersebut menyajikan kentang goreng dingin kepada ibunya.

Melansir New York Post, beberapa insiden tembakan terjadi setiap harinya di wilayah  Big Apple, New York. Dalam kasus terbaru ini, pelaku yang bernama Michael Morgan, (20), menembak karyawan McDonald’s berusia 23 tahun di Brooklyn pada Senin (1/8) malam.

Saat ini korban dalam kondisi kritis di rumah sakit. Insiden itu dimulai saat ada pertengkaran antara seorang wanita berusia 40 tahun yang merupakan ibu pelaku dan korban. Kemudian dia dituduh telah memberinya kentang goreng dingin.

Wanita itu melakukan panggilan video ke putranya, Morgan, yang menerobos masuk ke McDonald’s dan berdebat dengan karyawan itu sebelum mereka berdua pergi ke luar.

Morgan kemudian menembak karyawan tersebut, menurut sumber polisi yang dikutip oleh Post. Terdakwa dilaporkan  telah ditangkap beberapa kali karena berbagai kejahatan. Morgan juga didakwa dengan tuduhan kepemilikan senjata api yang digunakan secara kriminal.

Artikel Terkait