Terus Selidiki Tewasnya Dua Pekerja di GOR Mampang, Polisi Periksa Saksi Ahli

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelisidiki insiden kecelakaan kerja yang menewaskan dua orang pekerja bangunan yang terjadi di Gelanggang Olahraga (GOR) Mampang Prapatan, Pela Mampang, Jakarta Selatan.  Polisi akan meminta keterangan saksi ahli terkait.

Kepala Polisi Sektor Mampang Prapatan, Kompol Supriyadi mengatakan, saksi ahli akan diminta keterangan setelah keluar hasil pemeriksaan dari laboratorium forensik polri.

“Nanti apa hasilnya, kami juga akan panggil saksi ahli,” ujar Supriyadi saat dihubungi, Senin (8/8).

Pemeriksaan yang dilakukan laboratorium forensik dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan terkait insiden kecelakaan kerja di lokasi GOR Mampang telah dilakukan sejak Sabtu (6/8).

Selain itu, penyidik juga sudah memeriksa pihak dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta terkait kecelakaan kerja tersebut.

Pemanggilan dengan agenda klarifikasi ditujukan untuk jajaran Dinas Pemuda Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta yang menggelar lelang pengerjaan revitalisasi GOR Mampang Prapatan.

“Kemarin pihak Dispora sudah, sudah kita panggil, sudah kita periksa. tapi memang yang melakukan proses lelang bukan dari Kadispora, jadi itu hanya pemakai, ada pihak lain yang melakukan lelang,” ucap Supriyadi.

Terkait kejadian ini sebelumnya sudah ada kesepakatan berdamai setelah pihak proyek bersedia bertanggung jawab atas kecelakaan yang menyebabkan tewasnya dua pekerja bangunan tersebut.

Sementara itu, proses penyelidikan untuk mengetahui adanya kelalaian masih berlanjut guna menjadi pelajaran penanggung jawab proyek untuk lebih memperhatikan keselamatan pekerja.

“ini supaya jadi pembelajaran bahwa demi keselamatan pekerja juga yang harus diperhatikan. Untuk sementara ini, sekarang belum ada tersangka,” ucap Supriyadi.

Artikel Terkait