Tim SAR Gabungan Temukan Dua Korban Tenggelam di Kali Bekasi

Forumterkininews.id, Bekasi – Tim SAR gabungan menemukan dua korban yang tenggelam di Kali Bekasi, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, pada Minggu (7/8).

Terkait hal ini, Tim SAR terlebih dahulu menemukan korban Y (12) dalam keadaan meninggal dunia pada Senin (8/8), sekiranya pukul 14.20 WIB.

“Korban ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada radius 200 meter dari lokasi kejadian,” ujar Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli, dalam keterangannya, Senin (8/8).

Setelahnya pada pukul 16.10 WIB, tim kembali menemukan korban berinisial S (12) dalam keadaan meninggal dunia pada radius 200 meter dari lokasi kejadian.

Kemudian keduanya dievakuasi oleh tim SAR gabungan menuju RSUD Kota Bekasi guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban terakhir kemudian kita temukan petang tadi di sekitar lokasi penemuan korban yang pertama selanjutnya jasad korban dievakuasi menuju RSUD Kota Bekasi dan akan diproses oleh pihak keluarga serta unsur terkait.” ungkap Fazzli.

Terkait hal ini ia mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas musibah yang dialami oleh kedua korban dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergi dari unsur SAR gabungan dalam operasi SAR hingga akhirnya kedua korban ditemukan.

Sebelumnya, diketahui 2 (dua) korban tenggelam atas nama Yudha (12) dan Sharul (12) tenggelam pada minggu (7/8) sekitar pukul 14.20 WIB ketika sedang berenang di aliran kali Bekasi yang terletak di Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Artikel Terkait