Anggota LPSK Tiba di Rumah Pribadi Ferdy Sambo untuk Periksa Putri Candrawathi

Forumterkininews.id, Jakarta – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tiba di kompleks mantan Kadiv Provam Polri Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8) pukul 10.17 WIB.

Rombongan LPSK datang menggunakan satu mobil Toyota Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1083 TQH. Ada empat orang di dalam mobil tersebut. Dua diantaranyaberseragam LPSK. Sejumlah sekuriti kompleks hanya mengizinkan awak media berada di sekitar portal masuk.

“Ada beberapa tim LPSK (penelaah) dan juga tim psikolog,” kata Juru Bicara LPSK Rully Novian.

Kunjungan LPSK ke Ferdy merupakan bagian dari pemeriksaan atau asesmen psikologis. Agar LPSK dapat menentukan pemberian perlindungan kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

LPSK sebelumnya telah bertemu dengan Putri. Namun, saat itu kondisi Putri disebut masih trauma, sehingga belum bisa dimintai keterangan untuk asesmen psikologis. Putri sebelumnya diduga dilecehkan oleh Brigadir J.

Baru-baru ini, Putri muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik. Momen ini terjadi saat Putri menjenguk suaminya yang saat ini tengah ditempatkan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Minggu (7/8) lalu.

Putri baru muncul setelah insiden penembakan yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo. Dalam kesempatan itu, Putri menyampaikan bahwa dirinya mempercayai dan mencintai suaminya. Ia turut meminta doa agar bisa menghadapi masalah ini.

 

Artikel Terkait

Oknum Pengacara Penembak Pemilik Warkop Ditangkap!

FT News - Polisi menangkap terduga pelaku penembakan yang...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...