Agensi Beri Update Terkini Soal Kondisi Han So Hee

Forumterkininews.id, Seoul- Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, memberikan kabar terbaru tentang kondisinya usai mengalami cedera wajah beberapa waktu lalu.

Melansir Soompi, agensi memberikan kabar terbaru tentang kondisi dan jadwal Han So Hee pada Kamis (11/8).  Mereka menyatakan, saat ini, ‘Gyeongseong Creature’ sedang syuting tanpa Han So Hee. Dia baru kembali syuting pekan depan.

” Han So Hee dijadwalkan untuk kembali syuting minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya.” kata agensi.

“Untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan dia sedang dirawat dengan pita pemulihan. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya.”tambah mereka.

Sebelumnya pada 3 Agustus, Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting ‘Gyeongseong Creature’ (judul literal). Agensi menyebut bahwa itu bukan cedera besar dan meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, mereka harus mengawasinya saat dia cukup istirahat karena itu cedera wajah.

Pada tanggal 8 Agustus, Han So Hee meyakinkan penggemarnya melalui obrolan grup. Dalam kesempatan itu dia mengatakan dalam kondisi baik-baik saja. \

“Hai semuanya, kalian benar-benar mengkhawatirkan keadaanku, kan? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar, dan sudah lama sejak saya memiliki waktu untuk diri sendiri. Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut [dengan berita cedera saya]. Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini.”

Artikel Terkait

Nasihati El Rumi Jangan jadi Buaya Darat, Maia Estianty: Jangan Seperti…

Maia Estianty memberikan nasihat kepada El Rumi untuk tidak...

Nggak Pacaran, Tingkah Prilly Latuconsina dan Dikta Malah bikin Baper

Prilly Latuconsina dan Dikta dikabarkan berpacaran. Namun dari keduanya,...

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...