Bintang Film Dewasa Rusia Dibunuh, Enam Luka Tusuk Ditemukan di Tubuhnya

Forumterkininews.id, Jakarta – Anastasia Grishman (26), bintang film dewasa asal Rusia, ditemukan tewas di kamar mandinya, Rabu (10/8) lalu. Dirinya ditemukan setelah seminggu menghilang secara misterius. Saat ditemukan terdapat enam luka tusukan dari tubuh perempuan yang memiliki banyak tattoo ini.

Peristiwa ini terungkap dari kecurigaan para penggemar film dan konten dewasa berbayar ini karena tidak muncul selama enam hari. Satu diantara ribuan penggemarnya curiga dan meminta polisi untuk memeriksa unit apartemennya yang ada di St Petersburg. Ketika dilakukan pengecekan, pihak kepolisian setempat mendobrak kediaman Grishman dan mendapatinya sudah tidak bernyawa.

Pihak kepolisian St Petersburg  juga telah mengamankan Dmitry Chernyshov (24) yang merupakan pacar adari Anastasia Grishman. Hal ini dikuatkan dengan video yang dirilis media lokal. Dimana dalam video tersebut terlihat tangan Dmitry Chernyshov diborgol petugas kepolisian.

Dmitry Chernyshov mengaku membunuh kekasihnya. Namun motif pembunuhan ini belum diungkap polisi.

Anastasia yang memiliki banyak pengikut di TikTok dan memiliki karier kedua sebagai seniman tato ditemukan tewas di kamar mandinya satu minggu setelah dia terakhir kali terlihat.

Menurut sumber polisi, ada enam luka tikaman di tubuhnya. Anastasia dikenal di situs dewasa dengan nama “grshmn” dan kontennya dilihat jutaan kali. Sedangkan Chernyshov dilaporkan pernah bermasalah dengan hukum sebelumnya atas kasus pencurian dan penghindaran dinas militer.

Artikel Terkait