Liga 1: Kalahkan Rans, PSM Panaskan Persaingan Papan Atas

Forumterkininews.id, Cibinong – PSM Makassar panaskan persaingan di papan atas Liga 1 2022-2023. Menghadapi Rans Nusantara FC, “Juku Eja” menangkan laga dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/08) malam WIB, sebenarnya Rans sempat unggul berkat gol Mitsuru Maruoka. Tapi, dua gol kemenangan PSM dicetak oleh Everton Nascimento.

“Selamat kepada PSM sudah mendapatkan tiga poin. Terima kasih kepada pemain sudah menampilkan permainan maksimal di malam ini. Kami sebenarnya mampu mendominasi laga hingga menit ke-70. Tapi setelah itu kami memberikan ruang ke pemain-pemain mereka,” kata pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan usai laga.

“Saya sudah ingatkan kepada pemain sebelum pertandingan. Satu kesalahan bisa menghukum kami,” lanjut RD, sapaan karibnya.

Rans FC harus bermain dengan 10 pemain di menit 79. Victor Sallinas mendapatkan kartu merah setelah melanggar pemain PSM, Everton Nascimento.

Di pertandingan tersebut wasit sempat menghentikan laga hampir satu jam. Hal ini karena hujan deras yang mengguyur Stadion Pakansari. Wasit menunda laga karena bola tidak bisa bergulir dengan baik.

Hasil tersebut membuat Rans berada di zona degradasi. Tim promosi tersebut hanya mampu mendapatkan dua poin dari empat laga. Sedangkan PSM panaskan persaingan papan atas dengan torehan 10 poin.

Artikel Terkait