“Forever Only”, Single Solo Perdana Jaehyun NCT

Forumterkininews.id, Seoul – Member grup K-pop NCT, Jaehyun, merilis single “Forever Only”. Ini merupakan karya solo pertamanya dalam enam tahun karir musiknya.

SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa penyanyi tersebut merilis single solo pertamanya di hari yang sama pada pukul 6 sore waktu Seoul, Kamis (18/8) .

Melansir Korea Times, single baru itu adalah lagu R&B dan ditulis oleh Jaehyun sendiri. Ini adalah perilisan keempat dari proyek grup, SM STATION : NCT LAB. Rilisan ini bermaksud untuk memperluas suasana musik yang berbeda dari anggota NCT. Termasuk aksi solo dan unit mereka.

Salah satu anggota grup, Mark, membuat rilis pertama dari proyek tersebut, meluncurkan single pertamanya yang ditulis sendiri dan dibuat sendiri “Child.”

Jaehyun memulai debutnya sebagai anggota grup unit NCT, NCT U pada tahun 2016 dengan lagu “The 7th Sense.”

NCT, dibuat oleh pendiri agensi Lee Soo-man, dengan tujuan untuk menghasilkan grup sub-unit tanpa akhir di bawah payung NCT di kota-kota besar di seluruh dunia.

Jaehyun juga telah menjadi bagian dari beberapa rilis lagu hit dengan grup tersebut, termasuk “Kick It” (2020) dan “Sticker” (2021). Juga, ia telah membintangi beberapa program TV seperti variety show SBS “Law of the Jungle” dan acara musik “Inkigayo.”

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...