Liga Inggris: Kalahkan Forest, Tottenham Tembus Tiga Besar

Forumterkininews.id, Nottingham – Tottenham Hotspur berhasil menembus peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris di pekan keempat. Keberhasilan tersebut didapat setelah mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion The City Ground, Minggu (29/8) malam WIB, dua gol kemenangan Spurs dicetak oleh Harry Kane masing-masing menit kelima dan 81. Pelatih Spurs, Antonio Conte mengaku timnya meraih kemenangan yang tidak mudah.

“Pertandingan itu sulit, itu benar-benar sulit. Ini adalah pertama kalinya saya bermain di stadion ini, tidak mudah bagi para pemain, banyak kebisingan di sekitar lapangan,” kata Conte setelah pertandingan diberitakan Daily Mail.

“Saya pikir kami menderita. Saya pikir kami bekerja keras untuk mengeksploitasi ruang dan menyebabkan masalah pada Forest.”

“Tidak mudah untuk datang ke sini dan mendapatkan tiga poin. Saya pikir kelompok pemain ini meningkat, dan belajar untuk menderita bersama. Kami harus berkembang, untuk memainkan bola bersama, kami bekerja. Pada akhirnya, saya puas,” sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Spurs pun berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 10 poin dari empat laga tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Pertandingan lainnya, West Ham United juga memetik kemenangan atas Aston Villa dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak Pablo Fornals. Sedangkan Newscastle United harus puas bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1.

Artikel Terkait