Momen Pertemuan Sambo dan Putri di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Forumterkininews.id, Jakarta- Tersangka Irjen Ferdy Sambo akhirnya bertemu dengan istrinya, Putri Candrawathi dalam rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. Terlihat keduanya duduk bersebelahan dan mengikuti petunjuk penyidik.

Pasalnya, sudah lama Ferdy Sambo tidak bertemu dengan sang istri yang kini berstatus sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Ferdy Sambo terlihat menggunakan Handy Talky (HT) di samping Putri Candrawathi. Tampak adanya adegan komunikasi atau antara keduanya.

Di sela adegan, ada kondisi di mana Ferdy Sambo mendekatkan kepalanya dengan kepala Putri Candrawathi seraya mengusap. Hanya saja, momen tersebut sempat seperti stuk atau terhenti, diduga lantaran teknis perekaman atau pun gangguan sinyal.

Diketahui, Polri menyatakan bahwa rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J digelar di tiga tempat. Totalnya, ada 78 adegan reka ulang yang akan dilakukan.

“Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Selasa (30/8/2022).

Dedi menjelaskan, di rumah di Magelang ada 16 adegan untuk peristiwa pada 4, 7, dan 8 Juli 2022. Kemudian di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling ada 35 adegan. Meliputi peristiwa tanggal 8 dan pasca pembunuhan Brigadir J.

“Di rumah kompleks dinas Duren Tiga ada 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J,” kata Dedi.

Lebih lanjut, Dedi meminta semua pihak bersabar mengenai rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini.

“Dan kita akan menyiapkan dua layar untuk bisa diliput teman teman media bagaimana jalannya rekonstruksi di TKP Saguling maupun di TKP di Duren Tiga,” tandas Dedi.

Timsus menghadirkan lima tersangka dengan empat di antaranya mengenakan rompi tahanan. Mereka adalah Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuwat Ma’ruf, yang keempatnya

BACA JUGA:   Pendirian Serikat Pekerja Direspon Pemecatan, AJI: CNN Berbuat Kejahatan 

Adapun untuk istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi, dia tidak mengenakan rompi lantaran belum berstatus sebagai tahanan.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...