Rekonstruksi Selesai, Kediaman Pribadi Sambo di Jalan Saguling III Kembali Sepi

Forumterkininews.id, Jakarta – Timsus bentukan Kapolri telah selesai melakukan rekonstruksi di kediaman Pribadi mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. Kawasan yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga Jakarta Selatan ini kembali sepi. Pagar rumah warna abu-abu kembali ditutup.

Tim sus melakukan rekonstruksi di kediaman pribadi Ferdy Sambo selama enam jam sejak pukul 10.00 sampai pukul 16.30 WIB. Di sini tim sus memperhatikan setiap adegan yang dilakukan lima tersangka pembunuh Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Setidaknya ada 51 adegan yang diperagakan di rumah tiga lantai tersebut.

Dalam tiap adegan, anggota Polri mendokumentasikan gerakan para pelaku ditambah dengan keterangan nomor adegan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lima tersangka pembunuh Brigadir Yosua Hutabarat akan memperagakan sejumlah adegan dalam rekontruksi di rumah dinas Ferdy Sambo, Selasa (30/8). Salah satunya adegan penembakan yang dilakukan Bharada E dan tersangka Ferdy Sambo.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetya mengatakan, ada sekitar 27 adegan rekontruksi yang akan berlangsung di rumah dinas eks Kadiv Propam, Kompleks Polri Duren Tiga. Selanjutnya 27 adegan ini akan dilakukan oleh lima tersangka.

“Kita menyiapkan dua layar untuk bisa diliput teman-teman media. Bagaimana jalannya rekontruksi di TKP Saguling maupun di TKP di Duren Tiga,” kata Dedi kepada wartawan.

 

Artikel Terkait

Layanan Khusus Tri Bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

FT News - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...