Viral Keluhan Pengendara Mobil Parkir di Minimarket Kemang Dipatok Tarif Rp15 Ribu

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pengendara mobil mengunggah curhatannya di media sosial Tiktok akibat parkir mobil di salah satu minimarket yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan dipatok biaya parkir Rp15.000 oleh seorang tukang parkir.

Ceritanya menjadi viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh akun @txtdrjkt dengan keterangan “culture shock”. Kepala Polisi Sektor Mampang Prapatan, Kompol Supriadi pun membenarkan insiden itu.

“Kita sudah klarifikasi kemarin bahwa memang dia parkir di Indomaret tapi belanjanya di sebrang,” ujar Kepala Polisi Sektor Mampang Prapatan, Kompol Supriadi, saat diminta keterangan, Rabu (31/8).

Lebih lanjut ia mengatakan berdasarkan keterangan tukang parkir, persoalan itu muncul saat pemilik kendaraan memarkirkan mobilnya di minimarket tersebut.

Sementara itu pemilik kendaraan semula menanyakan biaya parkir mobil kepada tukang parkir tersebut. Karena tukang parkir merasa tersinggung dengan sikap pemilik kendaraan kemudian spontan mematok biaya parkir sebesar Rp 15.000.

“Tukang parkir langsung minta biaya Rp 15 ribu. Memang ia ngasih, tapi sempat nanya, kok 15 ribu?,” kata Supriadi.

Sebelumnya cerita seorang pengendara mobil tersebut mengenai soal biaya parkir mencapai Rp 15.000 hanya untuk beli air mineral di minimarket kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, beredar di media sosial.

Dalam unggahannya @Santi_Salwa83 mengatakan “Btw gue kan parkir di Indomaret Kemang ya. Pas gue baru buka mobil si tukang parkir bilang mba bayar dulu 15 rb. What?? gue norak apa tukang parkirnya yang kebangetan?? beli aqua 550, parkir 15 rb,”.

Artikel Terkait