Manchester United Resmi Umumkan Kesepakatan Beli Antony

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester United terus perbaiki skuatnya di bursa transfer musim ini. “Setan Merah” umumkan kesepakatan untuk beli Antony di situs resmi klub.

“Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer Antony, dengan syarat medis, persyaratan pemain sedang diselesaikan, dan izin internasional,” demikian pernyataan klub, Rabu (31/8)

Pemain sayap asal Brasil tersebut telah menjadi target “Setan Merah” untuk sebagian besar jendela transfer tetapi pada awalnya tampaknya kesepakatan tidak dapat dicapai. Pasalnya, tim asal Inggris itu tidak sepakat dengan harga yang diminta klub Belanda tersebut.

Namun, Erik ten Hag telah memutuskan untuk pindah ke mantan pemainnya dengan biaya sekitar 95 juta pounds yang telah disepakati, kemudian 5 juta pounds sebagai tambahan.

Antony terlihat tiba di Carrington pada hari Senin untuk menyelesaikan aspek terakhir dari kesepakatan yang akan membuatnya menjadi pemain Manchester United.

Dengan label harga yang begitu mahal yang melekat pada pemain berusia 22 tahun itu, tekanan akan ada padanya untuk tampil.

Sementara itu, Antony menjadi rekrutan keempat MU pada musim ini. Sebelumnya, tim besutan Erik ten Hag itu mendatangkan Tyrel Malacia, Christian Eriksen, dan juga Casemiro.

Artikel Terkait