Polisi Amankan Supir Truk Kecelakaan Maut di Bekasi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi amankan seorang supir truk trailer bermuatan besi yang menabrak tiak listrik di depan SDN Kota Baru II dan III di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, hingga memakan banyak korban, pada Rabu (31/8).

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Latif Usman, di lokasi, pada Rabu (31/8) mengatakan pihaknya sudah mengamankan sopir truk untuk diminta keterangan kronologis penyebab terjadinya kecelakaan.

“Nanti akan kita tanyakan juga tujuannya dari mana dan mau kemana,” ujar Latif Usman.

Sementara itu pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan.

“Sedang kami lakukan penyelidikan, karna juga kalo rem blong jalan cukup datar, kalo perkiraan kami kecepatannya,” kata Latif Usman.

Selain itu ia juga mengatakan dilihat dari tipe jalan di lokasi kejadian tidak menurun dan jika dilihat di TKP ada bekas rem dan ini menabrak orang yg sedang di halte.

“Terakhir menubruk tiang telkomsel. Tiang telkomsel ini juga jatuh ke jalan dan menimpa kendaraan yang roda pick up dan orangmya juga meninggal,” ucapnya.

Kemudian ia mengatakan untuk sementara yang kami lihat adalah letak personling ada di gigi 3. Kami duga kecepatannya masih di atas 60 km perjam.

Sebelumnya diberitakan sebanyak 30 orang menjadi korban kecelakaan maut yang melibatkan truk trailer di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Rabu (31/8). Korban kecelakaan diantaranya terdiri atas anak-anak siswa sekolah dan orang dewasa.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Latif Usman.

“Jadi, jumlah korban sampai saat ini secara keseluruhan ada 30 orang, untuk korban yang meninggal dunia 10 orang,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Latif Usman, pada Rabu (31/8).

BACA JUGA:   Ketua KPK Pamer Kinerja di Hadapan Komisi III DPR RI

Saat ini seluruh korban, baik korban luka maupun meninggal dunia telah dievakuasi ke RS Ananda dan RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Artikel Terkait

Oknum Pengacara Penembak Pemilik Warkop Ditangkap!

FT News - Polisi menangkap terduga pelaku penembakan yang...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...