Kecelakaan Maut Truk di Bekasi, Ridwan Kamil Ikut Berduka

Forumterkininews.id, Bekasi – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan belasungkawa atas jatuhnya korban akibat kecelakaan truk di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Rabu siang. Sebuah truk trailer menabrak halte di dekat sekolah dasar (SD) hingga tiang listrik rubuh menimpa orang dan kendaraan di bawahnya.

Tercatat 10 orang meninggal dunia akibat insiden itu. Lewat media sosial, Ridwan Kamil pun sampaikan belasungkawanya.

“Turut berduka cita dan turut prihatin atas kecelakaan lalu lintas di Kota Bekasi yang merenggut nyawa & luka-luka. Mayoritas korban adalah anak-anak sekolah dasar,” katanya dikutip dari akun Twitter resminya.

“Semoga para orang tua dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan atas musibah ini. Jika memungkinkan kami akan takziah kepada keluarga yang ditinggalkan,” lanjutnya.

Ridwan Kamil juga meminta kepada pihak Kepolisian agar bisa menangani dan mengungkap penyebab kecelakaan tersebut dan memberikan tindakan hukum kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab.

 

Artikel Terkait

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...

Gempa Magnitudo 3,7 Guncang Pariaman Sumbar

FT News - Gempa bumi dengan kekuatan Magnitudo 3,7...

Oknum Pengacara Penembak Pemilik Warkop Ditangkap!

FT News - Polisi menangkap terduga pelaku penembakan yang...