Sopir Angkot Bersama Kekasihnya Jadi Korban Pengeroyokan di Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video pengeroyokan sopir angkot dan kekasihnya viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/9) dini hari.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan, saat dihubungi pada Sabtu (3/9), mengatakan sejumlah personel langsung datang ke lokasi saat pihaknya menerima informasi.

“Saat di tempat kejadian perkara (TKP) didapatkan informasi dari sumber yang merekam video kejadian tersebut,” ujar Nazirwan.

Namun terkait hal ini saksi yang diminta keterangan tidak mengenal dan tidak mengetahui motif keributan tesebut.

Sementara itu saat ini kasus pengeroyokan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sebelumnya rekaman video pengeroyokan sopir angkot diunggah melalui akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video tersebut terlihat sejumlah pemuda melakukan pengeroyokan.

Berdasarkan keterangan yang ditulis, insiden tersebut terjadi di dekat Kampus BSI, pada Kamis (1/9) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pengeroyokan bermula saat kedua korban mengejar pelaku yang mencuri ponsel genggamnya. Setelah berhasil menangkap, sopir angkot beserta kekasihnya dihampiri segerombolan pemuda yang diduga rekan pelaku.

“Jadi ceweknya sopir angkot teriak-teriak minta HPnya dikembalikan sama pemotor yang diduga mengambil HP korban,” ucap warga di instagram @merekamjakarta.

Sementara itu dalam insiden ini diduga ada delapan orang yang melakukan pengeroyokan. Setelah mereka melancarkan aksinya, delapan orang tersebut langsung melarikan diri.

Artikel Terkait