Akun Twitter Bjorka akan Bikin Kapolri Dengarkan Keluhan Masyarakat

Forumterkininews.id, Jakarta – Setelah akunnya ditangguhkan (suspended) oleh Twitter, Peretas Bjorka membuat akun Twitter baru.
Bjorka sendiri mengumumkan akun Twitter baru setelah dia membuat polling di grup Telegramnya.

“Ok ini adalah akun Twitter baru saya,” tulisnya di grup tersebut, Senin (12/9). Meski baru dibuat, Twitter baru Bjorka kini sudah memiliki lebih dari 31 ribu pengikut.

Dalam cuitan pertamanya, Bjorka menyapa pengikutnya dan menyebut dirinya akan membuat “keributan” lagi. “Hi again everyone. let’s make a noise again today,” tulisnya di akun tersebut. Dalam cuitan lain, Bjorka juga mengunggah tautan menuju akunnya di situs Breached.to untuk membuktikan dirinya adalah akun asli.

Lebih lanjut, Bjorka juga memberikan tanggapan atas sejumlah kecurigaan publik soal dirinya menjadi pengalihan isu.

“Jika ada yang mengira saya di sini untuk mengalihkan kasus Sambo, saya bahkan tidak tahu siapa dia. tapi saya akan membantu untuk membuat @ListyoSigitP dengarkan desakanmu,” tulisnya.

Peretas yang mengaku berbasis di Warsawa, Polandia ini memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di grup Telegramnya.

Namanya yang sangat populer belakangan ini dipicu oleh serangkaian aksinya, mulai dari membocorkan data 1,3 miliar registrasi SIM Card, surat-surat Presiden Jokowi, hingga doxing pada beberapa tokoh publik seperti

Menkominfo Johnny G. Plate, Ketua DPR RI Puan Maharani, serta Menteri BUMN Erick Thohir. Nama Bjorka kini sudah diperbincangkan lebih dari 138 ribu kali oleh netizen di Twitter.

 

Artikel Terkait