Kebakaran Rumah di Cipayung Jaktim Tewaskan Seorang Penghuni

Forumterkininews.id, Jakarta – Kebakaran yang terjadi di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu (14/9) dini hari menewaskan satu orang warga. Selain itu dua orang lainnya juga mengalami luka-luka

Camat Cipayung, Panangaran Ritonga mengatakan korban meninggal akibat kebakaran tersebut atas nama Syaiful (40). Sementara untuk korban luka Tiana Margasari (40,) dan Sultan Saquile Apparel (6).

“Untuk korban luka-luka dirawat di Rumah Sakit Adhyaksa,” kata Panangaran Ritonga di Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu (14/9).

Sementara itu Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran disadari pemilik rumah saat korban terbangun lantaran mencuium bau asap yang berasal dari ruang keluarga.

“Setelah di cek, bau tersebut berasal dari meja dan sofa, karena asap sudah mengepul pemilik rumah mencoba keluar melalui jendela dengan memecahkan kaca,” ujar Gatot.

Kemudian para korban berhasil keluar dari rumah, namun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Korban berhasil selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, dua dewasa dan satu anak-anak,” kata Gatot.

Lebih lanjut, Gatot mengatakan api telah padam saat pihaknya sampai ke lokasi sehingga petugas hanya melakukan pengecekan.

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan Sudin Gulkarmant Jakarta Timur, kebakaran diduga akibat korsleting lisrik. Lalu menjalar ke bagian sofa dan membesar.

Artikel Terkait