Putri Candrawathi Akui Buat Rekening Atas Nama Bripka RR dan Brigadir J

Forumterkininews.id, Jakarta – Kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengakui dan membenarkan bahwa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi membuat rekening atas nama Bripka Ricky Rizal (RR) dan juga Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

Hal tersebut disampaikan dalam rangka menjawab tudingan yang dilontarkan pengacara Bripka RR mengenai rekening yang dibuat oleh Putri Candrawathi menggunakan atas nama Bripka RR.

“Berdasarkan informasi dan keterangan dari klien kami tentang rekening, memang ada rekening yang dibuat atas nama RR (Ricky Rizal) dan J (Brigadir Yosua),” kata Arman saat dihubungi wartawan, Rabu (14/9).

Menurutnya, pembuatan rekening atas nama RR dan J ini digunakan sesuai tugas mereka. Diketahui, RR ditugaskan untuk bertanggung jawab di rumah Magelang. Sedangkan Brigadir J bertanggung jawab atas rumah yang berada di Jakarta.

“Gunanya untuk tugas masing-masing. Misalnya si RR itu untuk keperluan rumah tangga yang di Magelang. Dan rekening atas nama J itu untuk keperluan rumah tangga di Jakarta,” ucapnya.

Sebelumnya, pengacara Bripka RR Erman Umar mengatakan ada rekening yang digunakan kliennya. Dimana rekening tersebut diberikan atau oleh Putri Candrawathi.

“Kalau masalah rekening saya dengar itu bukan rekening pribadi masing-masing (RR dan J),” ujar Erman di Bareskrim Polri, Selasa (13/9).

Erman juga mengatakan bahwa rekening yang mengatasnamakan Bripka RR digunakan Putri untuk kepentingan urusan rumah tangga di Magelang, Jawa Tengah.

“Itu dalam rangka kedinasan. Misalnya untuk si RR itu untuk rumah tangga yang di Magelang, kebutuhan rumah tangga di Magelang,” tandasnya.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...