Ibu dan Anak Korban Kebakaran di Cipayung Meninggal Dunia

Forumterkininews.id, Jakarta – Ibu dan anak yang menjadi korban kebakaran di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit, pada (14/9).

Camat Cipayung Panangaran Ritonga membenarkan terkait meninggalnya ibu dan anak yang menjadi korban kebakaran ini.

“Benar, jenazah masih di RSCM. Dimakamkan pada Kamis (15/9),” ucap Panangaran, di Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu (14/9).

Lebih lanjut ia mengatakan jenazah dari Tiana (40) dan putranya Sultan Saquile Apparel (6) sedang dalam perjalanan menuju rumah duka dari Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat.

“Rencananya jenazah ibu dan anak ini dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cilangkap. Lokasi ini berada dekat dari rumah duka,” kata Panangaran.

Lokasi pemakaman itu sama seperti mendiang Syaiful (40) yang merupakan kepala keluarga korban kebakaran rumah tinggal tersebut.

Dengan demikian total ada tiga orang meninggal dunia dalam musibah kebakaran tersebut. Korban meninggal merupakan satu keluarga penghuni rumah.

Sekedar informasi, kebakaran yang terjadi di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu (14/9) dini hari menewaskan satu orang warga. Selain itu dua orang lainnya juga mengalami luka-luka.

Camat Cipayung, Panangaran Ritonga mengatakan korban meninggal akibat kebakaran tersebut atas nama Syaiful (40). Sementara untuk korban luka Tiana Margasari (40,) dan Sultan Saquile Apparel (6).

“Untuk korban luka-luka dirawat di Rumah Sakit Adhyaksa,” kata Panangaran Ritonga di Jakarta, Rabu (14/9).

Sementara itu Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran disadari pemilik rumah saat korban terbangun mencuium bau asap dari ruang keluarga.

BACA JUGA:   Ruang Koperasi Kebakaran, SMA Negeri 1 Pebayuran Bekasi Rugi Ratusan Juta

“Setelah dicek, bau tersebut berasal dari meja dan sofa. Karena asap sudah mengepul, pemilik rumah mencoba keluar melalui jendela dengan memecahkan kaca,” ujar Gatot.

Kemudian para korban berhasil keluar dari rumah, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Artikel Terkait