Drama “One Dollar Lawyer” Akan Tayang di Disney+ Hotstar

Forumterkininews.id, Jakarta – Drama Korea baru berjudul “One Dollar Lawyer” akan tayang di Disney+ Hotstar  mulai 23 September mendatang.

“One Dollar Lawyer” sendiri adalah drama yang ditulis oleh Choi Soojin dan Choi Changhwan, disutradarai oleh Kim Jaehyun bersama Shin Joonghoon, serta diproduksi di bawah naungan Studio S.

Melansir Reuters, drama baru ini bercerita tentang seorang pengacara yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan. Dia mematok biaya satu dolar per kasus.

Karakter bernama Cheon Jihun (diperankan oleh Namkoong Min) ini selalu berpegang teguh pada komitmennya untuk selalu hidup dengan benar.

Dengan gaya rambut khasnya serta pemikirannya yang tak biasa, Jihun dikenal sebagai salah satu pengacara terbaik di daerahnya.

Pasalnya, dia selalu berhasil mengalahkan firma-firma terkenal dan klien mereka. Apa pun kasusnya, ia cukup dibayar dengan satu dolar saja.

Sosok Jihun menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk asistennya yang lahir dari keluarga terpandang, Baek Mari.

Setelah terpaksa bekerja bersama Jihun selama dua bulan, Baek Mari pun mulai mempertanyakan hal-hal yang sebelumnya ia percayai.

Selain Namkoong Min, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jieun sebagai Baek Mari, seorang pengacara yang dilahirkan di keluarga terpandang.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...