Piala Asia U-20: Lawan Vietnam, Indonesia Harus Lebih Agresif

Forumterkininews.id, Surabaya – Tim U-20 Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di laga terakhir penyisihan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk bermain lebih agresif.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9) malam WIB, akan menjadi penentuan jawara grup.

“Vietnam berbeda dari tim lainnya. Mereka punya kualitas dan mobilitas yang berbeda jauh dari tim yang lain,” ujarnya, diberitakan situs resmi PSSI.

“Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa menang dan lebih agresif. Kita harus lebih berusaha untuk bisa meraih kemenangan,” tambahnya.

Kemenangan pada waktu 90 menit dibutuhkan Tim U-20 Indonesia. Pasalnya, jika merebut kemenangan, maka akan tampil di Piala Asia U-20 2023 mendatang.

Pasalnya, Tim U-20 Indonesia dan Vietnam mempunyai poin dan kolektivitas gol yang sama setelah melakoni dua laga.

Namun apabila laga Skuat “Garuda Nusantara” lawan Vietnam berakhir imbang tanpa gol selama 90 menit, maka ditentukan dengan adu penalti.

Menurut peraturan AFC, jika salah satu tim yang bertemu di laga terakhir gagal meraih kemenangan, maka akan diselesaikan dengan adu penalti.

Artikel Terkait

Jokowi Batal Hadiri Penutupan PON XXI 2024, Apa Sebabnya?

FT News - Presiden Joko Widodo atau Jokowi, memastikan...

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...