Solusi Terbaik untuk Juventus adalah Pecat Allegri

Forumterkininews.id, Turin – Masa depan Massiliano Allegri semakin terancam. Hal tersebut setelah “Bianconeri” harus mengakui keunggulan Monza.

Dalam pertandingan lanjutan Serie A, Juventus secara mengejutkan dipecundangi Monza dengan skor 1-2.

Kekalahan itu memunculkan rumor Allegri bakal dipecat. Mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano menilai memecat Allegri adalah salah satu solusi terbaik.

“Sekarang mudah untuk menembak Palang Merah. Pelatih, pelatih, pelatih. Pelatih harus bertanggung jawab dan pergi,” kata Cassano, diberitakan Tribalfootball.

“Anda harus mengganti pelatih, karena (Angel) Di Maria tidak dapat membuat gerakan itu, karena dia juga gugup,” tambahnya.

Dusan Vlahovic melakukan tembakan sebanyak tujuh kali dari garis belakang karena mereka tidak tahu bagaimana caranya menembus pertahanan Monza.

Di babak pertama, sebelum Angel Di Maria diusir, mereka berjuang. Lalu ada alibi, dia diusir. Tapi Juve mengalami masa sulit.

“Saya tidak bisa berpikir bahwa, bahkan dengan banyak cedera yang mereka alami sekarang di sini, mereka tidak bisa menang melawan Monza. Anda tidak bisa, karena ini gila,” ujar Cassano.

“Ini mengalami kesulitan besar dan bagi saya hal terbaik bagi Juventus adalah mengganti pelatih, karena jika Anda tidak mengubahnya, dia akan menjadi masalah yang lebih besar.”

Artikel Terkait