Khawatir Haaland Cedera, Manchester City Kirim Fisioterapis

Forumterkininews.id, Jakarta – Pep Guardiola khawatir dengan kondisi Erling Haaland di kompetisi UEFA Nations League. Manajemen Manchester City mengirim fisioterapis mereka ke Timnas Norwegia untuk mengawasi Haaland.

Bersama The Citizens 14 gol sudah dicetak Haaland dari sembilan pertandingan di semua kompetisi. 11 gol ia torehkan di Liga Inggris dan 3 gol lainnya di Liga Champions.

Catatan Erling Haaland bersama Man City itu menegaskan bahwa dia merupakan salah satu striker yang ditakuti lawan. Striker 22 tahun itu langsung nyetel di Etihad Stadium sejak didatangkan dari Borussia Dortmund.

Melansir dari Daily Mail, Man City mengirim fisioterapis Mario Pafundi ke kamp pelatihan Timnas Norwegia. Pafundi ditugaskan mengawasi Haaland selama jeda internasional.

Pafundi sudah bekerja sebagai fisioterapis Man City sejak 2016. Dia bergabung bersamaan dengan kedatangan manajer Pep Guardiola ke Etihad Stadium.

Pelatih Norwegia, Stale Solbakken, menyebut Pafundi akan bekerja secara efektif sebagai fisioterapis ketiga mereka. Solbakken memberikan komentar terkait kedatangan Mario Pafundi ke tim nasional Norwegia. Serta meminta Pafundi untuk tetap merawat pemain lain.

Stale Solbakken melihat Erling Haaland telah tumbuh dewasa, dan mulai menunjukkan bahwa dirinya memilik sosok kepemimpinan yang baik pula.

Stale Solbakken mengaku akan memberikan ban kapten kepada Erling Braut Haaland, dalam laga menghadapi Slovenia, jika Martin Odegaard tidak dalam kondisi yang maksimal.

Haaland akan tampil membela Norwegia dalam laga UEFA Nations League kontra Slovenia (24/9) dan Serbia (28/9).

Artikel Terkait