Mengejutkan, Borneo FC Umumkan Istirahatkan Milomir Seslija

Forumterkininews.id, Samarinda – Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC Samarinda. Manajemen “Pesut Etam” secara mengejutkan mengistirahatkan Milomir Seslija.

Kabar ini tentu mengejutkan. Sebab, prestasi Borneo FC cukup baik. Terbukti, “Pesut Etam” masih nangkring di empat besar Liga 1.

Untuk sementara, Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai caretaker, didampingi oleh Akhyar Ilyas. Namun, manajemen tak membeberkan alasannya,

“Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022-2023,” kata Ponaryo Astaman, COO Borneo FC.

“Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United,” lanjutnya.

Direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut skuat Pesut Etam.

Runner-up Piala Presiden dan membawa tim menempati peringkat kelima di liga. Adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah.

Milomir Seslija juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC Samarinda. Di mana musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan.

Tim juga berharap yang terbaik untuk karier Milomir Seslija ke depannya. Perpisahan dengan Milomir Seslija sama sekali tidak menurunkan ambisi klub meriah prestasi musim ini.

“Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini,” pungkas Ponaryo Astaman.

Artikel Terkait