Tesla Tambah Salah Satu Pendiri Airbnb Gabung Jadi Dewan

Forumterkininews.id, California – Tesla mengumumkan salah satu pendiri Airbnb, Joseph Gebbia telah bergabung dengan dewan pembuat kendaraan listrik itu. Dia bergabung beberapa bulan setelah mundur dari peran penuh waktu di perusahaan penyewaan liburan.

Penunjukan itu meningkatkan kekuatan dewan di pembuat mobil paling berharga di dunia menjadi delapan orang dewan.

Salah satu pendiri Oracle Inc, Larry Ellison tidak mencalonkan diri untuk pemilihan ulang pada rapat pemegang saham tahunan perusahaan pada bulan Agustus, yang mengurangi ukuran dewan menjadi tujuh.

Perusahaan telah mengatakan akan mengevaluasi ukuran dan komposisi dewan dari waktu ke waktu, dalam pengajuan peraturan sebelum pertemuan.

Gebbia telah melepaskan semua hak atas kompensasi tunai dan telah setuju untuk tidak mengambil hadiah berbasis saham sampai Juli 2023, kata perusahaan itu dalam pengajuan peraturan.

Pada bulan Juli, Gebbia mengatakan akan mengambil peran sebagai penasihat di Airbnb. Namun, dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari peran penuh waktu setelah 14 tahun di perusahaan tersebut.

Dalam posting blog yang menyertai pengajuan, Tesla mengatakan Gebbia telah mulai bekerja pada startup berikutnya tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Artikel Terkait