Konser Westlife Gelap Gulita, Promotor Janjikan Refund 100 Persen

Forumterkininews.id, Jakarta - Konser Westlife “The Wild Dreams Tour” yang berlangsung di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta pada Minggu (2/10) berujung dengan kekecewaan penonton. Hujan yang mengguyur area konser menjadi penyebab masalah tidak berjalan lancarnya rangkaian tur Westlife “The Wild Dreams Tour”.

Cuaca hujan sudah mengguyur sejak siang hari. Namun, ketidaksiapan pihak promotor membuat Dave Moffat hingga D’Masiv tak jadi tampil dalam konser Westlife.

Westlife yang menjadi penampil utama pun tidak tampil secara maksimal akibat tatanan suara dan cahaya yang terbatas. Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Mark Feehily harus tampil di atas panggung tanpa ada penerangan sama sekali. Lampu panggung dan LED screen yang harusnya menyala, saat itu dalam keadaan mati total.

Harga tiket konser Westlife di Candi Prambanan menjadi harga tiket yang paling mahal dibandingkan dengan dua penampilan lain yang digelar di Sentul dan Surabaya di Minggu sebelumnya.

Penonoton merogoh kocek Rp. 2,6 juta untuk membayar tiket kategori festival A.

Rajawali Indonesia selaku promotor, dalam pernyataannya memastikan akan mengembalikan seratus persen uang penonton. Para fans Westlife amat kecewa karna acara tersebut sudah mereka tunggu selama berbulan-bulan.

“Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap force majeure ini, promotor akan memberikan full refund 100 persen kepada seluruh pembeli tiket yang sudah hadir di Candi Prambanan Yogyakarta,” tulis keterangan resmi pihak Rajawali Indonesia yang diunggah di akun Instagram, Minggu (2/10).

Selain pernyataan terkait pengembalian uang tiket, pihak Rajawali Indonesia menyatakan permintaan maaf atas tidak berjalan lancarnya konser tersebut.

Rajawali Indonesia memohon maaf atas kejadian force majeure yang terjadi hari ini, itu tidak bisa kehendaki,” ungkap Anas Alimi, founder Rajawali Indonesia.

BACA JUGA:   Linkin Park Perkenalkan Vokalis Baru, Emily Armstrong

“Kita tetap mengupayakan best effort hari ini di mana show must go on. Konser tetap berjalan dengan penyesuaian yang ada,” lanjutnya.

Untuk tata cara mekanisme pengembalian uang tiket akan diumumkan lebih lanjut lewat website official.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...