Rizky Billar Juga Pernah Lakukan KDRT Lempar Bola Billiard ke Lesti

Forumterkininews.id, Jakarta – Fakta baru dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar. Ternyata tidak hanya mencekik dan membanting, namun dirinya juga pernah melempar bola billiard ke Lesti Kejora.

Hal itu menurut penjelasan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Dia mengatakan Rizky Billar pernah melakukannya sebelum laporan yang dilayangkan Lesti pada, Rabu (28/9) malam.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, dan marah dengan Lesti itu sampai melempar bola billiard. Kejadian ini dilakukan sebelum akhirnya Lesti melapor ke polisi,” kata Zulpan, saat dihubungi, Rabu (5/10).

Namun ketika Rizky melempar bola billiard, dirinya terpeleset. Alhasil lemparannya tidak mengenai Lesti.

“Tapi dia kepeleset si Rizkynya sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala, gimana? bisa pecah,” ucap Zulpan.

Sebelumnya diberitakan, Rizky Billar dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora akibat kepergok selingkuh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan dugaan KDRT ini terjadi di kediamannya pada Rabu (28/9) sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Lebih lanjut ia mengatakan KDRT dilakukan saat terlapor (Rizky) emosi karena korban (Lesti) meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

“Terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur, kemudian mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” kata Zulpan, dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (29/9).

Lebih lanjut ia mengatakan korban kembali menerima kekerasan fisik yang dilakukan terlapor pada pukul 10.00 WIB.

“Terlapor kembali melakukan kekerasan dengan berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” ucap Zulpan.

BACA JUGA:   Dul Jaelani dan Tissa Biani Ungkap Kisah Dibalik Lagu Terbaru "Anggur Cinta"

 

Artikel Terkait