Sibuk! Rizky Billar Tidak Hadiri Pemeriksaan di Polres Metro Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Artis Rizky Billar tidak menghadiri pemeriksaan yang dilakukan Polres Metro Jakarta Selatan. Suami Lesti Kejora itu terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Kamis (6/10).

Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Efril Manurung mengatakan kliennya tidak dapat menghadiri karena ada kesibukan.

“Saya mewakili Billar, beliau sedang menunggu ustad dan ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari,” ujar Efril, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (6/10).

Lebih lanjut ia mengatakan terkait hal ini pihaknya melakukan penundaan pemeriksaan hingga minggu depan.

“Beliau minta penundaan minggu depan. Insya allah minggu depan beliau hadir dan kooperatif,” kata Efril.

Sebelumnya diberitakan, artis Rizky Billar akan dilakukan pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Dia terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Kamis (6/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya juga akan memanggil dua saksi tambahan yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang petugas keamanan yang bekerja di rumah Lesti dan Rizky, pada Jumat (7/10).

“Jadi, satu hari setelah Muhammad Rizky dimintai keterangan, besoknya dua orang itu akan kita mintai keterangan,” ujar Zulpan, dalam keterangannya, Rabu (5/6).

Lebih lanjut ia mengatakan ketiga orang ini statusnya masih sebagai saksi untuk diminta keterangannya terkait kasus KDRT tersebut.

Artikel Terkait