Sociedad Masih Sempurna, Arsenal & MU Petik Kemenangan

Forumterkininews.id, Jakarta – Keperkasaan Real Sociedad di Liga Europa masih belum terbendung. Tim besutan Imanol Aguacil itu mampu puncaki klasemen Grup F dengan nilai sempurna.

Bertanding di markas Stadionul Zimbru, Kamis (7/10) dini hari WIB, Sociedad mengalahkan 10 pemain Sheriff dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak David Silva dan Elstundo.

Sementara itu, Manchester United juga merebut kemenangan. Tim besutan Erik Ten Hag dipaksa kerja keras mengalahkan Omonia Nicosia dengan skor 3-2.

Bahkan, Karim Ansarifard membobol gawang MU untuk membuat tim tuan rumah memimpin 1-0. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, MU bangkit dan mampu berbalik memimpin berkat pemain pengganti Marcus Rashford yang mencetak dua gol dan Anthony Martial.

Nicosia mencetak gol kedua untuk memperkecil skor menjadi 3-2.

Kemenangan itu, maka Sociedad memuncaki klasemen Grup F dengan mengumpulkan nilai sempurna sembilan poin. Disusul MU dengan torehan enam poin

Pertandingan lainnya, Arsenal memuncaki klasemen Grup A dengan torehan enam poin. Keberhasilan itu didapat setelah mengalahkan Bodo Glimt dengan skor 2-0.

Hasil Lengkap Liga Europa 2022:

FC Zürich 1 – 5 PSV
HJK 1 – 1 Ludogorets
Malmö FF 0 – 1 Union Berlin
Sheriff 0 – 2 Real Sociedad
Omonia Nicosia 2 – 3 Manchester United FC
SK Sturm Graz 0 – 0 Lazio
Crvena Zvezda 4 – 1 Ferencváros
AS Monaco FC 3 – 1 Trabzonspor
Arsenal FC 3 – 0 Bodø / Glimt
Stade Rennais FC 2 – 1 Dynamo Kyiv
Fenerbahçe 2 – 0 AEK Larnaca
Roma 1 – 2 Real Betis
Sporting Braga 1 – 2 Union Saint-Gilloise
FC Midtjylland 2 – 2 Feyenoord
Freiburg 2 – 0 FC Nantes
Olympiakos Piraeus 0 – 3 QarabaÄŸ

Artikel Terkait